GULUPAYUNG, TAWARKAN WISATA SAWAH BAGI KIDS JAMAN NOW

PEMDES NGUMBUL 16 September 2018 08:19:06 WIB

ngumbul.kabpacitan.id-Embun masih rintik menghapus sisa malam. Segarnya udara perbukitan Gulupayung begitu terasa mengaliri ruang-ruang kehidupan. Lepas mata memandang, hamparan sawah itu begitu apik tertata, bersap-sap seperti liukan pasir sahara yang terhempas badai gurun. Angin yang turun diperbukitan itu seperti menyapa batang-batang padi yang menghampar hijau menyambut sang mentari yang masih enggan terbangun.
Itulah yang bisa kita nikmati kala pagi di persawahan Gulupayung dusun Jeruk, desa Ngumbul. Tempat itu begitu mempesona, instagramable dan memiliki lanskap unik dan sama sekali belum tersentuh orang pada umumnya.
Wisata Sawah, begitu para ‘kids jaman now’ menyebutnya. Wisata yang menawarkan pemandangan hamparan sawah dengan gemericik air dan cuitan satwanya ini bisa menjadi alternatif wisata anak muda untuk menambah feed instagram dan sosial media mereka.
Saat ini, wisata sawah ini masih belum digarap dengan optimal dan belum ada penjaga maupun fasilitas pendukung lainnya. Masih alami dan layak dikunjungi.
Penasaran, datang aja ke lokasi dan jangan lupa bawa HP berkamera ya? dan jangan lupa berbagi cerita keindahannya pada kawan dan handai taulan…. (admin)

Komentar atas GULUPAYUNG, TAWARKAN WISATA SAWAH BAGI KIDS JAMAN NOW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

SISITIM INFORMASI KABUPATEN

GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS (GPR)

PROFIL DESA NGUMBUL

E-PAPER SID

Majalah DesaKu

VIDEO LIERASI DIGITAL

BPBD PACITAN

LINK PPID

WEBSITE KIM PENA

Lokasi Ngumbul

tampilkan dalam peta lebih besar